Nivea ~ Double Effect EYE MAKE-UP REMOVER

Juni 26, 2017

Product Review
Happy Holiday semuanya, Selamat Hari Lebaran!! Mohon maaf jikalau aku terlalu lama absen dari dunia blogger, seperti biasa banyak produk yang ingin saya kenalkan namun aku hanya bisa membahas semua satu persatu. Kali ini BeautywithC.L ingin membahas Brand NIVEA semuanya sudah pasti tidak asing lagi donk, secara produk mereka seperti body lotion, lip balm sunblock maupun deodorant spray bisa kita dapatkan dengan mudah di carefour, indomaret dan beberapa toko lainnya. Nivea yang selalu memberikan terobosan produk produk menarik dan inovatif telah memiliki pengalaman lebih dari 125tahun dalam bidang perawatan kulit. Tante saya adalah penggemar Body Lotion Nivea sejak dulu dan pada saat itulah saya pun mengenal Nivea.

Aku ingin berbagi kabar bahagia bahwa aku telah jatuh cinta dengan 
“ Nivea ~ Double Effect EYE MAKE-UP REMOVER ”
Produk yang dirilis pada 6 May 2017 ini mengandung ekstrak Cornflower yang memiliki efek menenangkan area sensitive dimata kita dan tidak membuatnya iritasi. Formula Bi- Phase yang terdapat dari produk ini merupakan emulsi dari gabungan antara minyak dan air yang efektif untuk membersihkan eye makeup kita sekalipun menggunakan eyeliner dan mascara waterproof.
Yukk take a look with the packaging
Terbuat dari Plastik Travel Friendly serta lubang kecil ditengahnya membuat kita lebih mudah mengeluarkannya.
Mulai dari ingredients sampai cara penggunaan dan expire datetertulis di belakang produk dengan jelas.
Pemakaiannya juga terbilang gampang, sediakan kapas wajah dan Nivea ~ Double Effect EYE MAKE-UP REMOVER lalu kocok hingga kedua kandungan tersebut menjadi satu, bahasi kapas, Kemudian di tempelkan ke area mata sebentar lalu usap perlahan dari dalam ke arah luar mata. INGAT!! tidak perlu diusap dengan kuat nanti malah membuat area mata kita cepat berkeriput.Segala yang waterproof bias dibersihkan dengan mudah.

Diamkan beberapa detik
Sekali usap yang tertinggal cuma lip tint ny tonymolly
Termasuk lumayan bersih
Selain untuk mata, membersihkan bibir juga bias menggunakan produk ini
Produk ini sangat Lembut dikulit dan yang paling penting itu ngak ada meninggalkan rasa berminyak maupun membuat mata kita menjadi buram karena produknya jikalau masuk kemata. ( ngerti maksudku kah?? ) aku pasti akan repurchase untuk ini, karena mascara waterproof Kiss Me yang sangat susah dihapus pun luntur sekali usap XD
Produk ini dapat dibeli ditoko kosmetik dan drugstore terdekat. 1 botol ini 125ml hanya dibandrol seharga 55ribu. Murah Meriah.

Untuk informasi lain tentang Nivea Indonesia kamu bisa mengeceknya di bawah ini:

Web                 : http://www.nivea.co.id

Instagram        : @NIVEA_ID

Facebook         : @Niveaid

Twitter            : @Nivea_id

Youtube          : Nivea Indonesia





Thanks For Reading

BeautywithC.L










You Might Also Like

0 komentar

Thanks Dear for visiting my blog..

Welcome to Comment Down Bellow,, i will replay ASAP :D

About Me

Like us on Facebook