Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Series

Januari 08, 2017

Product Review
Hi Beauty Loverz! ! Apa kabar? Tidak terasa sudah memasuki tahun 2017. Semoga di tahun ayam ini semuanya berjalan lancar ALL IS WELL. Pada tahun 2016 kemarin saya menerima beberapa invation event dari ClozetteID ( kamu bisa baca disini ), selain itu ditahun kemarin saya juga sering memenangkan berbagai giveaway yang produknya keren keren, mulai dari Skincare sampai Makeup. ( rencana review satu-satu diblog ) ditahun 2016 saya juga gencar gencarnya belanja banyak produk skincare terutama masker yang sepertinya saya harus menulis Mask Haul untuk mengupas satu persatu produk tersebut. Kemudian saya juga iseng buat Video Unboxing berbagai produk yang saya terima. Pokoknya ditahun 2016 ini sangat berkesan degh, di event-event nambah teman baru, ketemu blogger dan youtubers lainnya. Senang banget deh..
Harapan di tahun 2017 ini semoga kesampaian sebuah kamera mirrorless karena saya ingin menjajah dunia Youtubers & Vlogger yang keknya seru banget. Satu lagi harapan paling besar tentunya lebih banyak orang yang mengenal cyutieloverz.blogspot.com Sadhu3x..
Selanjutnya saya mau appreciate bagi kemarin yang join Giveaway yang saya adakan. Meski masi belum begitu banyak yang  join, tapi saya yakin kedepannya pasti lebih banyak dan banyak. Ingat yach keep supporting me, karena dari supporting kalian membaca blog dan berkomunikasi ke saya baru saya punya semangat yang banyak untuk terus lebih maju dan sharing kedepannya :* Fly Kiss Muachhhh

Masuk ke topic hari ini

Kemarin saya menerima Produk Vitalis yaitu rangkaian terbaru body spray exclusive dan glamour. Sebelum mengupas produk ini, kalian sudah pernah mendengar tentang vitalis kan?? Vitalis mempunyai beberapa produk seperti Parfume, deodorant, sampai hand & body lotion, Nahh sekarang mereka menghadirkan Body Spray yang dapat mewangikan tubuh secara instan! ( Quick Dry ) karena saya orangnya suka kalau badannya itu wangi, Vitalis Body Spray sangat cocok untuk saya. Sebenarnya saya seorang yang setia sejak pertama kali kenal yang namanya wewangian saya terus pakai sampai sekarang. TheB***S**** White Musk adalah Parfume pertama yang saya pakai hingga saat ini sudah bertahun tahun tidak pernah mengganti scent tersebut karena saya suka banget dan ingin orang mengenal saya hanya dengan mencium aroma tersebut. Hahaha setelah menggunakan Vitalis ini, rasanya saya ketemu cinta baru XD

Penasaran bagaimana Produk yang telah mencuri hati ku?

Keep reading..



Senang banget kemarin dapat kiriman berupa produk Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Fantasy dan Dream. Packagingnya simple seperti spray lainnya namun terlihat lebih luxury dan glamour terutama dibagian logonya ada sedikit sparkling star disana keren deh. produk ini Terbagi menjadi tiga jenis scent yaitu:
·        Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Fantasy ( Red )
·        Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Dream ( Blue )
·        Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Sheer ( Purple )
Seperti biasa Body Spray ini dikemas dalam bentuk seperti kaleng XD
Exp dibawah kemasan
Shake terlebih dahulu kemudian spray 15cm dari daerah yang kita inginkan
biasanya spray didaerah pergelangan tangan
Parfume merupakan sebuah sesuatu yang dapat membangkitkan energy dan semangat kita, keajaibannya adalah membuat diri kita menjadi lebih percaya diri. Sejak menerima produk ini saya selalu pakai setelah selesai mandi. Tips dari saya adalah kalian bisa mengoleskan sedikit vaseline balm ke pergelangan tangan kemudian spray, maka wanginya akan bertahan lebih lama. 
Btw, saya jatuh cinta dengan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Fantasy. Wangi nya aku banget perpaduan antara Floral Powdery dengan sentuhan Musk yang lembut, sensasional dan tahan lama. berasa Dupe nya TBS tapi dengan Harga yang terjangkau lagi. Selain saya pakai kerja sebenarnya   Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Fantasy ( Red ) ini cocok juga lo untuk dipakai ke pesta. wangi yang elegan soft glamourous ini akan membuat orang orang melirik dan admiration pada dirimu. kalau saya sich berasa gitu XDD
Kalau kamu suka yang mana???

Anyway, Vitalis juga mengadakan kompetisi OOTD bertemakan #GLAMOURQUEEN dengan hadiah Swarovski. Info lebih lengkap cek disini!!
http://www.pesonavitalis.com/glamorousqueen/


BeautywithC.L


Unboxing Video here " CLICK ME "

You Might Also Like

1 komentar

Thanks Dear for visiting my blog..

Welcome to Comment Down Bellow,, i will replay ASAP :D

About Me

Like us on Facebook