Day To Night MakeUp

Mei 16, 2016

Day & Night MakeUp

Hi, Cantik.. Kali ini BeautywithC.L Join " Sasyachi's Birthday Giveaway " kompetisi makeup untuk merayakan Ulang Tahunnya kak Sasyachi. disini saya menggunakan bahasa indonesia, 


Before we started, HAPPY BIRTHDAY KAK SASYACHI!!


ini sedikit perkenalan untuk yang belum tau siapa itu kak sasyachi:


kak Sasyaa itu Beauty Blogger Indonesia yang suka berbagi Tips tentang Korean Makeup, Produk favoritenya dan mengungkapkan rahasianya. dia berumur 26tahun.


Sudah banyak Postingan kak sasyaa tentang kecantikan di blog nya, mulai dari skincare, makeup sampai tutorial makeup juga ada, Lengkap banget kan. kali ini dia buat acara giveaway di bulan ulang tahunnya, dan sebagai followers aku juga tidak mau ketinggalan untuk join. siapa tahu bisa dapat kesempatan nerima hadiah yang Super Duper cute itu.


1 pemenang utama akan mendapatkan 1 Set MISSHA Line Friends & 1 Pony Makeup Book :) 
Keren banget kan!!

Rules nya juga gampang banget lo. kamu kamu yang domisili di indonesia dari sabang sampai merauke bisa join.

berikut poin-poin yang harus diikuti :

1. Giveaway ini terbuka untuk semua wanita di Indonesia yang mempunyai BLOG & INSTAGRAM
2. Kamu harus follow HELLOSASYACHI (Google Friends Connect) di sebelah kanan yang bertuliskan "PRETTIEST" (yang tidak punya blog, ayo buat! gampang kok sign up blogspot)
3. Buat *DAY & NIGHT* Makeup Look dan posting hasil makeup kalian di blog kalian (keywords blog : Hellosasyachi.com & Sasyachi's Birthday Giveaway). Contoh artikel : http://www.hellosasyachi.com/2014/04/makeup-contest-ulzzang-pony-inspired.html
4. Follow Instagram @Sasyachi
5. Like fanpage Sasyachi : HELLO SASYACHI
6. Jika kalian sudah membuatDAY&NIGHT Makeup Look, share juga di instagram kalian dengan  caption : THIS IS MY DAY&NIGHT Makeup Look! sertakan nama blog kalian dan juga hashtag #SasyachiBirthdayGiveaway untuk memudahkan aku tracking di instagram ^^

ini Day To Night Look dari kak Sasyaa. Cakep banget yach, pengen belajar langsung sama kak sasyaa untuk eyemakeup nya.

inilah Day To Night saya.



Day MakeUp
Night MakeUp

karena saya tidak begitu pandai untuk EyeMakeUp mungkin perubahan hana terlihat sangat soft. Namun semoga kalian suka :)

                           

Day Makeup saya jika di lihat lebih detail sich saya ada main eyeliner warna dark wine dengan sedikit shimmer disana, dan lipstic saya menggunakan warna soft coral.

Produk yang saya gunakan:
1. Foundation Etude House Play Stick 101 #Beige
2. Eyebrow Etude House Drawing Eyebrow #grey
3. Eye MakeUp Etude House Play Stick 101 No.28, 30
4. Color Mixing Concealer CanMake
5. Lipstic 3CE #801 Air Balloon
6. Glow Fleur Cheeks CanMake
7. Gokubuto Mascara CanMake


          Night MakeUp   
 Di Night MakeUp saya bisa dilihat saya lebih main di Bibir saya, dan mata sedikit smoky brown. namun g gt pande hahha mohon maklumnya yach.

Produk yang di gunakan itu hampir sama di atas namun di timpa lagi cuma bbrp produk:
1. Dolly Wink Eyeshadow Sweet Dolly Brown
2. Eyeliner Maybeline Hyper Sharp Liner #Brown
3. Lipstic YSL Rouge Pur Couture Kiss & Love Limited Edition #LeFuschia dan 3CE Lip Lacquer #BackStage

Thanks untuk kesempatan Joinnya, Doakan aku yach. jika terpilih nanti saya coba Makeup dengan Produk Line Brown yang Cute it :)) Wish Me Luck。

Sekian dulu Post kali ini..

Thanks for Reading

Akhir akhir ini saya belanja sama Althea. bagi yang belum tahu apa itu althea kamu bisa baca dibawah ini. Klik saja yach.. enjoy reading

Althea Indonesia Website, Purchase and Payment Review




You Might Also Like

0 komentar

Thanks Dear for visiting my blog..

Welcome to Comment Down Bellow,, i will replay ASAP :D

About Me

Like us on Facebook